PDH.03BC Merk B2R

Sepatu kerja harian POLRI yang fashionable dan ok untuk kerja sehari-hari. cocok juga digunakan para pekerja kantoran, Guru maupun PNS. model terbaru dengan tingkat kenyamanan dan kualitas yang sudah teruji serta bahan kulit BC yang tidak memerlukan perawatan khusus, hanya sekali.

PDLG-Kanvas "Super Comfort"

Sepatu PDL-G Kanvas super comfort sesuai standar TNI-Polri. dilengkapi dengan busa super tebal dan empuk sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi kaki anda dan anti slip. kualitas dan mutu barang sudah terbukti.

PDH BT-04 standar TNI,Polri,SMKN/STMN

epatu pdh seri BT04 adalah sepatu harian yg biasa digunakan oleh TNI, dibuat dan di desain sesuai dengan standar TNI. sepatu ini mempunyai keunggulan yaitu perawatan yang mudah dan praktis. cukup di semir dengan semir hitam sepatu dijamin terlihat seperti baru. pada perkembanganya sepatu ini juga menjadi standar wajib bagi security, Satpam, siswa-siswi SMKN/STMN karena nilai tambah dari model sepatu ini mampu menampilkan kesan disiplin dan baik.

Sepatu PDH AURI 100% Kulit asli mengkilap

sepatu pdh kerja harian standar TNI terbaru seri PDH.AURI yang fashionable dan ok untuk kerja sehari-hari. model terbaru dengan tingkat kenyamanan dan kualitas yang sudah teruji serta bahan kulit mengkilap yang tidak memerlukan perawatan khusus, hanya sekali lap sepatu sudah kinclong kembali.

PDLG-Mil "Double safe" standar dan kualitas terjamin

epatu pdl seri PDL-G Kulit double safe memberikan kenyaman dan keamanan lebih bagi anda, di desain khusus dengan detail dan model yg menarik yaitu perpaduan dari kulit motif halus dan kulit motif jeruk sehingga membuat anda akan lebih percaya diri dalam beraktivitas.

404 Not Found

We're sorry but we could not find the page you are looking for.

This may happen if you have entered site url incorrectly or this page doesn't exist anymore.

You can try searching page again or go back to home.